Senin, 01 September 2008

Bonie Pink



Bonie Pink, aku tau pertama kali ada ce japan yang namanya agak nyleneh ini pas dia bawain lagu it's gonna rain... awalnya aku ga suka karena menurutku saat itu suaranya nyempreng banget. Tapi kok lama2 ndengerinnya asyik juga apalagi aku suka banget ma serial anime samurai X waktu itu. Tak denger2in trus dan ikutan reques di radio saat itu cm dikit stasiun radio di jogja yang muterin lagu2 japan kalo ga salah cm ada dua saat itu. Mau cari mp3 nya saat itu susah... yang namanya internet belum melekat di telinga! saat itu Internet cuma menjadi istilah yang huebat untuk teknologi dan tak terjamah. Akhirnya di tahun 2002 aku mendapatkan mp3 It's gonna rain dari seorang teman. Lutjunya jg lagu itu jadi sountrack of my love story with my boy friend. Lagu itu dah membantuku menemukan cowok yg aku sayangi. Tapi sekarang kami malah dah gak sering ndengerin lagu itu karena kesibukan masing-masing.

Ni link yang pengen download mp3 gratis lagu-lagunya bonie pink... tp cm ada dikit bagi yang tau linknya tolong kasih tahu aku ya... makasih.
1. Private Laughter.mp3
2.It's Gonna Rain.mp3
3. Your eyes.mp3
4. So Wonderful.mp3
5. Last kiss.mp3 (Ost.Ganzt)
6. Lie lie lie.mp3
7. Fish-cornelius remik.mp3
8. Catch the sun



he he jadul juga video klip it's gonna rain... tp mungkin untuk taraf saat itu udah bagus banget ^_^!

_______________________________________________________________________________________

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah lagu2 bonnie pink mang keren bngt coy, doi walaupun umur dah msk kepala 4 tapi msh keliatan cakep kaya cew 25-an thn, oh y kmrn q donlot lagu2nya dia yg feat craig david, smph kern bngt, yg satu lagu all the way nya craig n satunya lagu fed up nya bonnie, lagu2 nya itu kolaborasi 2 bhs anata jepan n inggris, pokoke ndengerin dech djamin psti ketagihan